Saat ini, seluruh dunia didominasi oleh nama Coronavirus yang dikenal sebagai COVID-19 yang berasal (menurut data WHO) di Wuhan, Cina. Virus ini segera menyebar ke berbagai negara di dunia, dan menyebabkan kerugian besar! Sangat prihatin dengan ancaman virus mematikan ini Penyelenggara acara Mereka memutuskan untuk membatalkan acara mereka. Tidak ada pengecualian untuk acara besar seperti E3 2020!

Kemarin, 11 Maret, ESA (Asosiasi Program Hiburan) Beriklan Secara resmi membatalkan pameran hiburan elektronik E3 (2020). Menurut rencana aslinya, Terjadi Itu akan diadakan pada 9 dan 11 Juni di Los Angeles Convention Center. Namun, untuk menjaga keamanan semua pihak, baik itu peserta atau pengunjung, Badan Antariksa Eropa merasa bahwa langkah ini harus diambil.

Meskipun "secara fisik" dibatalkan, tampaknya regulator masih berusaha menahan E3 2020 melalui cara lain. Dalam iklan, mereka dikatakan sedang mempertimbangkan pertunjukan Iklan Dan berita industri terbaru Game Di satu sisi Online. Badan Antariksa Eropa berencana untuk melakukan ini pada bulan Juni. Perbarui Berkenaan dengan rencana ini bisa Pemain Lihat melalui E3expo.com.

Setelah pameran E3 2020 dibatalkan, tampak bahwa sejumlah pihak yang terlibat dalam acara tersebut memiliki niat yang sama. Misalnya Phil Spencer, Ketua Dewan Merek Xbox, tidak Merencanakan Rayakan Gim generasi berikutnya Dengan komunitas Xbox melalui Acara digital"Sementara Digital Devolver, Penerbit Spesialisasi dalam Game independen, Untuk mengatakan Itu akan diangkat Siaran langsung Berjudul Devolver Direct.

Selain E3 sebagai salah satu acara tahunan terbesar di dunia, No. Game terjadi Yang lain menderita pembatalan karena virus Corona. Di antara mereka adalah 2020 Game Developers Conference (GDC), yang dijadwalkan untuk bulan Maret. Saat kembali ke rumah, selain itu E-sports PBNC 2020Terjadi Game Satu lagi yang tidak dipegang Festival Ragnarok 2020. [Aseek]

Publikasi ESA membatalkan E3 2020 karena epidemi global Corona Virus yang pertama kali muncul di GameStation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here