Tim kedua dari divisi Dota 2 Virtus.pro, VP.Prodigy, menjadi salah satu tim tingkat pertama di Dota 2. VP.Prodigy dengan Virtus.pro dapat mendominasi kejuaraan regional CIS secara online.

Baru-baru ini, duo Wakil Presiden berhasil menguasai Epic Prime League Championship online pertama, yang berlangsung dari 15 April hingga 17 Mei 2020. Keduanya berhasil memasuki Grand Final di Epic Prime League Musim 1.

Tetapi meskipun VP Prodigy adalah tim kedua Virtus.pro, kali ini VP Prodigy berhasil menjatuhkan rekan satu timnya di babak grand final dengan membantai Virtus.pro. Bukan orang yang suam-suam kuku, Wakil Presiden berhasil mengalahkan Virtus.pro oleh tiga pertandingan secara bersamaan tanpa balasan.

Epik Liga Primer Musim 1
Sumber: Liquipedia

Penampilan VP.Prodigy di Epic Prime League Season 1 benar-benar keren. Mereka berhasil melampaui kedudukan dengan 18 poin, hanya satu poin di belakang Virtus.pro. Wakil presiden terkemuka kehilangan Prodigy sekali saja di babak penyisihan grup dengan Virtus.pro.

Di babak playoff, VP Prodigy benar-benar menghancurkan lawan-lawannya. VP. Prodigy tidak pernah kalah dalam pertandingan playoff. Mereka mengalahkan Spirit 2-0, kemudian mengalahkan Virtus.pro 2-0 dan akhirnya mengalahkan Virtus.pro lagi dengan skor 2-0.

Kinerja cerdik VP.Prodigy semakin berkembang setelah tim ini kalah dari Team Secret di puncak WePlay! Liga 1 Pushka League 1 Bagian 1.

Baca juga: T1 Dota 2 memenangkan gelar pertama di Piala Hephaestus!

Lil memuji penampilan VP.Podigy di WePlay! Liga Pushka musim 1 ...
Sumber: Rahasia Tim

Dengan hasil ini, VP.Prodigy menghasilkan $ 65.000 atau setara dengan 954 juta rupee, dan Virtus.pro menerima $ 35.000 atau setara dengan 514 juta rupee. Ketika digabungkan, Virtus.pro berhasil menghasilkan laba tunai sebesar Rs 1,4 miliar.

Publikasi Bantai Virtus Pro, Wakil Presiden Prodigy, Juara Season 1 Epic Prime League melakukan debutnya di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here